Sabtu, 30 Maret 2013

Film : Step Up 5

Jakarta, C&R Digital - Buat para pecinta film, silakan bersiap melihat kembali aksi para penari andal mengguncang film Step up 5. Rumah produksi Summit Entertainment baru saja memanggil kembali sutradara Scott Speer untuk menggarap kelanjutan film Step up Revolution (2012). 

Situs Deadline pada Jumat (11/1) menyebutkan bahwa dalam film ini menampilkan tarian yang lebih hebat dan berusaha untuk mengumpulkan kembali para pemeran utama pada film sebelumnya sebagai cameo. Tapi hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah Channing Tatum akan muncul kembali ke dalam set atau tidak.

Sebelumnya, Tatum telah bermain sebagai pemeran utama pria dalam seri pertama Step up pada 2006 sebagai Tyler Gage. Film ini ikut berperan dalam melambungkan namanya di kancah perfilman Hollywood. Berkat film Step up, aktor yang tengah sibuk menjadi sutradara ini bisa menikah dengan Jenna Dewan, pemeran utama wanita sekaligus pasangannya dalam film tersebut.

Film Step up sendiri telah menghasilkan tiga sekuel. Sekuel pertama berjudul Step up 2: The Streets yang diluncurkan Februari 2008. Film yang disutradarai oleh Jon M Chu ini dibintangi oleh Briana Evigan, Robert Hoffman dan Cassie.

Kedua, Step up 3D dibintangi oleh Rick Malambri dan Adam Sevani yang dirilis Agustus 2010 dan yang ketiga, Step up Revolution yang diramaikan oleh Ryan Guzman dan Kathryn McCormick.

Rencananya, film Step up 5 akan menghadirkan penulis naskah film Black Sky dan Evidence, John Swetnam dan masih diproduseri oleh Jennifer Gibgot dan Adam Shankman.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Film : Step Up 5 ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Sabtu, 30 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Film : Step Up 5 Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku