Jumat, 02 November 2012

About

MOH. NAUFAL SADID PEKALONGAN, JAWA TENGAH, INDONESIA Nama saya Moh. Naufal Sadid, namun saya sering dipanggil dengan nama Sadid. Saya asli dari Pekalongan (Jawa Tengah). Saya adalah siswa SMP Negeri 14 Pekalongan. Saya aktif ngeblog sejak 2010 dan Blog-sadid merupakan blog pertama saya. Liku-liku mengelola blog ini saya tuangkan dalam Fase-fase Ngeblog Saya.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel About ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Jumat, 02 November 2012 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel About Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku