Rabu, 03 April 2013

Cara Memperbanyak Like Menggunakan Autolike Facebook Otomatis dengan Cepat

Pengen Status/Photo kalian banyak like? ribuan like men

Kali ini Saya akan memposting tentang autolike facebook otomatis, keren kan. Bagaimana caranya?


gampang! ikuti perintah-perintah dibawah ini agar status dan photo banyak yang like:

Anda Harus sudah login di Facebook dan privasi status anda harus publik

1. Kunjungi Situsnya disini atau http://indo-like.hol.es

2. Jika ada permintaan login facebook, masuklah menggunakan akun facebook kalian 
3. Setelah itu akan muncul tulisan " autolike in progress " artinya autolike sedang berjalan dengan otomatis. bila tidak muncul tulisan, refresh halamanya, selesai.

Sekian, Informasi tentang autolike facebook otomatis. semoga bermanfaat.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Cara Memperbanyak Like Menggunakan Autolike Facebook Otomatis dengan Cepat ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Rabu, 03 April 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Memperbanyak Like Menggunakan Autolike Facebook Otomatis dengan Cepat Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

33 komentar :

  1. aman ga nih (h)

    BalasHapus
  2. kalau iya mantap dong gan,,makasih ya infonya

    BalasHapus
  3. kok ,, facebook gue nggak bisa login ???

    BalasHapus
  4. kok ,, facebook gue nggak bisa login ???

    BalasHapus
  5. Dasar Tukang tipu lo anjink

    BalasHapus
  6. kok gak bisa di buka ya http://fb-autolike.vv.si nya ?

    BalasHapus
  7. Situs ini sudah diblokir oleh pihak facebook he..he..he jadi ga bisa

    BalasHapus
  8. :d mau tau trick facebook kunjungi situs ini nasrul-sites.mywapblog.com

    BalasHapus
  9. mantap gan majkasi infonx

    BalasHapus
  10. Trimakasih buat tutorialnya.

    BalasHapus
  11. Langsung ane coba dulu sob, makasih..

    BalasHapus
  12. mantaps sob, salam knal..

    BalasHapus
  13. makasi gan ats pembritahuannya , jgn lp add fb aku ea , @[100003721785232:] , thanks

    BalasHapus
  14. mkasih bos. http://ocoymurahsenyum.com

    BalasHapus
  15. Anda telah Ditipu...kini "dia" bisa access akun anda

    BalasHapus
  16. thanks min infonye
    febrizki.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Mantap infonya gan, dan salut untuk blognya... keren

    BalasHapus

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Nama saya Moh. Naufal Sadid, namun saya sering dipanggil dengan nama Sadid Sevani,karena saya terinspirasi dari idola saya yaitu Adam G. Sevani. Saya asli dari Pekalongan (Jawa Tengah). Saya adalah siswa SMP Negeri 14 Pekalongan. Saya aktif ngeblog sejak 2012 dan Blog-sadid merupakan blog pertama saya. Liku-liku mengelola blog ini saya tuangkan dalam Fase-fase Ngeblog Saya.
Lihat profil lengkapku