Selasa, 01 Oktober 2013

Tiga Domain Pendek Gratis dan Berkualitas

Domain adalah sebuah pengganti IP yang bertujuan untuk Memperpendek dan Memudahkan untuk mengingat Suatu Website.

Domain kini bermacam macam, baik yang berbayar ataupun yang Gratisan. Domain Berbayar, mempunyai fasilitas baik dan Nama yang Singkat , seperti: .com, .net, .org, .gov, dll, maupun nama negara, seperti .id, .uk , .us , .th , .au

Kini TopikCyber akan beberkan 3 Domain Gratis yang Berkualitas. Berikut 3 Domain Gratis yang berkualitas:

 1. .TK 
Dot .Tk domain yang mempunyai fasilitas yang lengkap, juga singkat domainya , yakni namakamu . tk , namun sayangnya , jika ingin Gratis (free and free) , anda hanya bisa mendaftarkannya 12 bulan , atau 1 Tahun saja , kecuali jika anda membelinya.

 2. .co.cc
sama seperti .tk , yakni domain yang satu ini (.co.cc) juga hanya menyediakan satu tahun saja (12 Bulan), domain ini cukup singkat, juga cukup mudah untuk di ingat, yakni namakamu .co. cc , sayang juga, .co .cc sudah di banned Google, kini tidak ada keyword website domain .co. cc satupun dalam pencarian Google . Jika Website anda berhubungan dengan Google, kami sarankan, tidak usah gunakan . co . cc. Namun, bila anda lebih tertarik, langsung aja klik di atas.

 3. smartdots.com 
Jujur, Domain ini yang TopikCyber suka, smartdot s tidak pelit-pelit dalam memberikan domain Gratis, domain ini adalah domain yang esensialnya sama dengan website ini . net . tc, selain itu , juga masih banyak lagi , seperti: .no . tc , .net . tc , .kr . tc dan masih banyak lagi .selain pendek , juga domain ini Gratis Selamanya! Jika Berminat, klik ajha di atas.

 Di atas tadi 3 Domain gratis yang kami sajikan, sebenarnya masih banyak lagi domain Gratis yang lain, namun di antara 3 Tadi adalah yang berkualitas.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Tiga Domain Pendek Gratis dan Berkualitas ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Selasa, 01 Oktober 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tiga Domain Pendek Gratis dan Berkualitas Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

3 komentar :

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku