Senin, 30 September 2013

Mendapat Follow Dari Blog Ini

Selamat malam yang cerah pembaca setia Blog-Sadid. Baru sempet posting nih, karena admin akan menghadapi UN SMP. gausah lama" ya langsung ke intinya. Intinya, Saya akan membagikan cara bagaimana agar bisa mendapat follow dari blog ini. Berikut caranya:

  • Pertama, anda harus memfollow blog saya http://blog-sadid.blogspot.com
  • kedua, anda para pemilik blog berkomentar dibawah postingan ini. agar saya dapat memfollow blog anda, harap sertakan alamat blognya. contohnya seperti ini:
" Saya sudah memfollow blog anda, jika berkenan follow balik ya. http://nama blog anda.blogspot.com trimakasih :* "
  • Dan setelah saya membaca komentar anda, saya tidak akan lama memfollow blog anda, mudahkan??
begitulah caranya agar mendapat follow dari Blog-Sadid, kurang lebihnya saya ucapkan terimakasih.

*yang ingin memasang iklan/sponsor di blog-ini KLIKDISINI

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Mendapat Follow Dari Blog Ini ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Senin, 30 September 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Mendapat Follow Dari Blog Ini Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku