Selasa, 16 April 2013

PSY luncurkan Gentleman M/V, penerus Gangnam Style, penggeser Harlem Shake


Gentleman M/V, penerus Gangnam Style, penggeser Harlem ShakeSetelah sukses dengan Gangnam Stylenya, PSY kembali unggah satu video dance lagi berjudul Gentleman M/V.

Di tahun 2012 lalu, PSY, seorang penyanyi asal Korea Selatan, tidak hanya berhasil goyang YouTube, lagu dan tariannya Gangnam Style juga ditirukan banyak orang di dunia.

Bahkan YouTube menganugerahi Gangnam Style sebagai video paling banyak ditonton selama tahun 2012.

Kini, PSY kembali unggah satu video dancenya berjudul Gentleman M/V ke YouTube. Video yang diunggah pada tanggal 13 April ini sampai sekarang telah ditonton sebanyak 62.892.072 kali. Bahkan, dikutip dari Huffington Post (15/04), hanya dalam waktu 24 jam saja, setelah dirilis, Gentleman M/V telah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali.

Memang di bulan Februari 2013 muncul satu tarian yang berhasil geser Gangnam Style berjudul Harlem Shake, sayangnya, tarian tanpa bentuk ini hanya populer sesaat saja.

PSY berharap Gentleman M/V ini dapat menjadi penerus kesuksesan Gangnam Style sekaligus jadi viral internet baru di tahun 2013 ini.

Kini, lagu ini sudah tersedia di iTunes dan dapat diunduh dengan harga USD 1,29.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel PSY luncurkan Gentleman M/V, penerus Gangnam Style, penggeser Harlem Shake ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Selasa, 16 April 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel PSY luncurkan Gentleman M/V, penerus Gangnam Style, penggeser Harlem Shake Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku