Sabtu, 13 April 2013

Kata Kunci / Keyword yang Sering di Cari di Google


Update hari ini bukan mengenai trik ataupun yg lainya kali ini hanya membagikan TIPS SEO.
Kata Kunci Ampuh Yang Sering Dicari DI Google
Untuk menarik pengunjung ke blog kita sebenarnya tidaklah susah. Asal blog yang dibuat terarah dan memliki tujuan yang pasti dan tidak acak-acakan. Misalnya bila ingin menulis tentang tutorial postinglah mengenai tutorial, bila gosip atau berita postinglah mengenai gosip atau berita. Dengan demikian, pengunjung pun akan paham betul isi konten dari blog anda. Sisi positifnya Nama Blog anda akan diingat oleh pengunjung dan menjadi pengunjung setia (pelanggan atau customer). Meskipun demikian, penggunaan kata kunci dalam sebuah blog atau dalam postingan haruslah dimengerti oleh admin blog. Sebaiknya seorang blogger atau admin sebuah situs harus bisa menempatkan kata kunci yang populer. Disamping kita menulis artikel yang sedang tren saat ini atau isi postingan yang berbobot dan terarah, penggunaan kata kunci sangatlah tepat sekali untuk menarik pengunjung blog.

Okaylah kawan-kawan sekalian, langsung saja yah
Inilah Kata Kunci Ampuh Yang Sering Dicari di mesin pencari seperti google.
1. Umum :
Tips
Cara
Bagaimana
Membuat
Tutorial
Download
Langkah

2. Berita / News / Gosip :
Info
Info Terkini
Ternyata
Inilah
Berita

Silahkan kawan-kawan menulis kata kunci di atas dalam postingan blog kawan. Kemungkinan besar postingan blog kawan akan terindex ketika seorang menulisnya di mesin pencari.
sekian dari saya semoga membantu ANDA.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Kata Kunci / Keyword yang Sering di Cari di Google ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Sabtu, 13 April 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Kata Kunci / Keyword yang Sering di Cari di Google Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar :

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku