Sabtu, 13 April 2013

Cara Ngecheat Game Plants VS Zombies





Hello guys.. gue dsni mau ngasih tau cara ngecheat Plants Vs Zombies Gw akan ngasih tau scra terperincinya.

Qt mulai saja ya Gan. oce pertama qt download dulu Cheat engine nya ya
Download Cheat Engine

Setelah di download loe instal deh,ntar muncul tampilannya seperti ini



Cheat yang akan kita kenakan ke PVZ kita adalah
I. Cheat Infinite Sun Plants vs. Zombies (Matahari gag habis)
II. Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies (Plant gag pernah ngecarge)
III. Cheat Money Plants Vs. Zombies (uang jd bnyak)
IV. Cheat Tree Of Wisdom Plants vs. Zombies (tinngi pohon d sesuaikan)

Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat matahari yang gag habis-habis (infinite sun).
Sebelumnya kita atur dulu pengaturan Cheat engine nya ke PvZ qt,dengan cara mengklik ikon yang seperti komputer lalu pilih Plants Vs Zombie.



1.Pertama buka PvZ kita,lalu buka juga Cheat engine nya secara bersamaan.
2.Kemudian tulis berapa jumlah matahari loe skrg di kolom Hex
Dalam hal ini hanya kbetulan saja jumlah matahari saya 50.
ini terserah loe,tergantung berapa matahari yang terdapat dalam PvZ  loe.



3.Setelah ditulis di kotak Hex lalu klik First Scan,lalu akan tampil dialog2 seperti kotak disamping.



4.Lalu kemudian ubah matahari di PvZ lo terserah apakah mau ditambahkan atau juga bisa dikurangi degan cara membeli plant lain,namun dsini gw mengambil matahari langsung dari alam,
yang tadinya 50 menjadi 75,ini terserah sama loe.



5. Kemudian balik lagi ke Cheat engine nya pada kolom Hex ganti 50 nya menjadi jumlah matahari kamu yang sekarang. Dalam toriterial ini jmlah matahari saya yang sekarang adalah 75. Setelah diganti klick Next Scan lalu akan keluar 1 dialog di kotak dialog found,kemudian double klick angkanya.
maka akan mncul 1 dialog lagi di kolom Active Description


6. Lalu double klik angka yan ada di kolom Active Description,gnti angka nya menjadi 999999999 kemudia OK



7.klick kotak di kolom active untuk mendeep freeze nya (untuk membuat mataharinya kekal dan gag habis)










Oke guys proses cheating selesai selamat untuk Curang  Bermain #uupss        haha

sampai sini dulu ya,,
nnt gw akan kasih loe pade cara cheat PvZ yang lain yang belum terselesaikan.

kasih komenya broo!!

thanks..

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Cara Ngecheat Game Plants VS Zombies ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Sabtu, 13 April 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Ngecheat Game Plants VS Zombies Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar :

  1. kak, kok wkt next scannya, aku hasilny gk muncul? kenapa ya???? [-(

    BalasHapus
  2. Tric yg lain mana?
    uank jd banyak, tigig poho?

    BalasHapus

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Nama saya Moh. Naufal Sadid, namun saya sering dipanggil dengan nama Sadid Sevani,karena saya terinspirasi dari idola saya yaitu Adam G. Sevani. Saya asli dari Pekalongan (Jawa Tengah). Saya adalah siswa SMP Negeri 14 Pekalongan. Saya aktif ngeblog sejak 2012 dan Blog-sadid merupakan blog pertama saya. Liku-liku mengelola blog ini saya tuangkan dalam Fase-fase Ngeblog Saya.
Lihat profil lengkapku