Senin, 01 April 2013

Cara Membuat Banner Keren Tukar link di Blog

Salam sobat blogger mania pada postingan kali ini saya akan menulis article tentang Cara membuat banner Tukar link bagi para blogger mania tukar link merupakan hal yang sudah biasa dilakukan terlebih - lebih untuk para blogger beginner seperti saya hal ini sangatlah penting karena bisa kita gunakan sebagai salah satu pendongkrak untuk blog kita. Dalam pembuatan banner ini sobat blogger mania  tidak perlu membuat nya sendiri karena kita akan membuat banner ini secara  online yang sudah disediakan oleh coltext. kita hanya tinggal memolesnya saja sesuai dengan selera kita.
Nah, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut ini: 

1. Kunjungi http://cooltext.com dan akan muncul seperti pada gambar dibawah silahkan pilih model banner yang tersedia sesuai dengan selera pililah ukuran kecil untuk menghenat ruang anda lihat pada gambar dibawah ini.


2. Pilihlah banner yang kecil kemudian mulai menyeting teks dan background yang akan digunakan  dalam banner tukar link

3. Setelah sobat blogger mania selesai setting teks dan warna langsung klik  render button lihat pada gambar dibawah.

4. Yang terakhir simpan banner yang telah jadi,lalu hosting di root sobat blogger mania atau di hosting gratisan  photo bucket. saya kira itu saja semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba........Semoga berhasil

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Cara Membuat Banner Keren Tukar link di Blog ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Senin, 01 April 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Membuat Banner Keren Tukar link di Blog Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar :

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku