Minggu, 08 September 2013

Trik Membuat Formasi Canggih Winning Eleven PS2

formasi wining eleven
Membuat Formasi Andalan Baru di Winning Eleven Ps2 - Seiring berjalannya waktu saya merasa gaya permainan winning eleven saya sudah mulai bisa dibaca oleh teman-teman yang sering bermain saya. Saya berfikir mungkin karena sering bermain bersama atau mungkin juga karena kemampuan mereka bertambah, dua faktor itulah yang menjadi kemungkinan terbesarnya.

Setelah saya berfikir ternyata faktor terbesarnya adalah gaya permainan saya yang mudah dibaca dan teman-teman cenderung hafal dari formasi yang sering saya gunakan, tetapi mungkin hasilnya akan berbeda jika saya bermain dengan lawan yang belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi solusinya adalah saya harus membuat formasi andalan terbaru untuk bermain winning eleven.

Kebetulan beberapa kali saya bermain winning eleven dan menggunakan formasi yang berbeda dari formasi yang biasa saya gunakan. Saya menggunakan formasi 3-4-3 yang saya edit sedemikian rupa, dan hasilnya pun luar biasa ternyata formasi ini tidak kalah hebat dengan formasi andalan saya yang lainnya di winning eleven.

Jadi saya akan share formasi baru andalan saya untuk bermain winning eleven ps2. Berikut penjelasan cara membuat dan setting formasinya.

1.Set formasi menjadi 3-4-3.
2.Edit formasi tersebut kurang lebih seperti gambar dibawah ini

formasi 3-4-3 we10

3.Perhatikan edit sesuai gambar di atas.
4.Untuk TEAM SETTING:

Change Gameplan
  • Centre Attack.
  • Open Side Attack
  • Counter Attack
  • Zona Press / Pressure
Team Strategy
  • Back Line: A
  • Offside trap: A
5.Untuk captain saya sarankan yang kondisinya hijau.
6.Usahakan melakukan serangan yang bervariasi, coba dari saya dan tengah.

Setelah membuat dan memahami cara penggunaannya silahkan berlatih, karena untuk membuat cocok dengan formasi yang baru harus memerlukan adaptasi agar terbiasa. Formasi winning eleven ini juga lebih kuat dalam bertahan dan menyerang, cocok untuk para gamer pemula yang sedang mencari formasi andalan.

Mungkin saya cukupkan sampai disini dulu semoga formasinya bisa membantu, dan jangan lupa untuk bermain melawan pemain yang skilnya bagus maka kemampuan kita akan bertambah. Silahkan jika ada yang belum jelas atau  mau bertanaya di kolom komentar saja. Salam WE lovers.

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Trik Membuat Formasi Canggih Winning Eleven PS2 ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Minggu, 08 September 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Trik Membuat Formasi Canggih Winning Eleven PS2 Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku