Senin, 30 September 2013

Cara Cek Harga Website Atau Blog Dengan Mudah

Suatu website atau blog yang mempunyai jutaan pengunjung setiap harinya pasti juga mendapatkan hasil yang melimpah dari jenis iklan atau adsense yang dipasang. Makanya mereka berlomba-lomba menciptakan sebuah blog atau website dengan konten yang bermutu untuk menjaring Visitor yang melimpah. how to bring a lot to thousands of visitors to the blog ?


Disini saya chek harga blog saya yang blogspot dulu, ternyata harganya cuma 10 usd saya. haduh, maklum blog pemula


Visitor yang datang dari Search engine adalah Visitor yang alami. Mereka yang datang ke website kita adalah mereka yaitu Visitor yang tertarget. Jadi jangan heran jika banyak sekali yang membuat blog atau website dengan konten otomatis. Blognya tidak akan bertahan lama alias bakal didepak oleh Search Engine. Terutama Search Engine Google.


Bagaimana cara mengetahui harga sebuah website atau blog ? How do I know the price of a website or blog? its Easy. Gampang atau mudah kok, anda hanya tinggal mengunjungi sebuah website penyedia layanan tersebut. Just visit the website price information service providers a website or blog.


Berikut adalah nama-nama website tersebut beserta URLnya :


1. sitevaluecalculator – http://www.sitevaluecalculator.com/

2.Yourwebsitevalue - http://www.yourwebsitevalue.com/


Ketiga buah website penyedia layanan informasi harga sebuah website atau blog diatas memang disediakan untuk mengetahui hal itu. Namun hasil yang didapat jangan harap jadi panduan untuk menjual website atau blog. Itu hanya perkiraan saja dilihat dari jumlah visitor, PR, Page Impression, dll.


Kita beri contoh Detik.com yaitu sebuah website berita paling besar di Indonesia. Detik.com bagaikan sebuah bangunan besar yang didalamnya berisi konten-konten unik sehingga tamu yang datang juga berlimpah dan dari negara manapun. Tentunya harga Detik.com sangat mahal, hingga triliunan Dollar.


btw, berapakah harga website atau blog anda ?

sumber

Di Posting Oleh : Moh. Naufal Sadid

Artikel Cara Cek Harga Website Atau Blog Dengan Mudah ini diposting oleh Moh. Naufal Sadid pada hari Senin, 30 September 2013 . Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Cek Harga Website Atau Blog Dengan Mudah Bermanfaat .. ^_^

Klik Untuk Memasang Widget Ini!

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Moh. Naufal Sadid
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku